Selasa, 30 November 2010

agama

setiap manusia yang terlahir pasti mempunyai agama . agama turun menurun dari orang tuanya , tapi ada juga seorang anak berbeda agama dengan orang tuanya karena sang anak memilih keyakinannya sendiri . gak jarang seorang anak berbeda agama dengan orang tuanya .
agama bukan untuk dimaimainkan , kalau kita ga mau dipermainkan juga dengan agama . bagi saya pemeluk agama islam sholat 5 waktu hal yang paling wajib dan menjadi tanggung jawab setiap orang muslim . di negara kita ini di Indonesi ada berbagai macam umat beragama yang berbeda-beda maka kita sebagai umat muslim juga harus menghargai agama yang lainnya . saling menghargai dan menghormati antar umat beragama sangatlah penting untuk menjaga tali persaudaraan antar sesama .
perbedaan agama yang ada tidak menjadikan kita untuk memilih-milih dalam berteman dan bergaul , menurut saya sama saja . tapi dijaman sekarang banyak orang yang melanggar peraturan agama yang ada , mereka lebih suka melanggar peraturan yang diterapkan oleh agamanya , entah apa yang mereka pikirkan . mereka hanya menikmatai kenikmatan sesaat mereka tak tau kehidupan yang abadi itu ketika kita sudah tiada nanti . mereka hanya mementingkan kehidupan duniawi saja .
berbuatlah baik dan bertobatlah kepada mereka yang suka melanggar peraturan yang ada selagi kita masih diberikan kesempatan didunia ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar